Home » » Balapan Mobil Heat Rush USA

Balapan Mobil Heat Rush USA

Balapan Mobil Heat Rush USA – Merupakan sebuah game balapan yang menjelajahi Amerika. Konsepnya mirip dengan game balapan lainnya, menangkan turnamen, dapatkan hadiah yang bisa digunakan untuk upgrade mobilmu. Jadilah pembalap nomor satu di USA. Ada banyak jalan untuk balapan di USA, game ini dapat berjalan di berbagai sistem operasi, karena merupakan game flash. Game Flash Balapan Mobil ini dapat dimainkan secara offline, karena kami sediakan link download untuk file swf nya.
game flash balapan mobil 300x226 Balapan Mobil Heat Rush USASeperti game pada umumnya, untuk memainkan game ini cukup dengan menggunakan panah yang ada pada keyboard. Tombol X / N merupakan tombol untuk mengeluarkan nitro, sehingga kita memperoleh kecepatan ekstra yang luar biasa. Tunggu apa lagi? Download gamenya, mainkan balapannya, dapatkan uangnya, dan modifikasi mobilmu. Jadilah pembalap nomor 1 di USA.
Game ini tidak dapat dimainkan oleh banyak orang, alias single player. Untuk ukuran game flash, balapan mobil ini memiliki grafik yang cukup baik. Sulit dipercaya kalau ini merupakan game flash. Lengkapi koleksi game flashmu dengan mendownload game balapan mobil ini.
Download Game Gratis Balap Mobil Flash Heat Rush USA
Sangat disarankan untuk memainkan game ini pada browser mozila firefox dengan add on adobe flash terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Test Footer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger