Home » » download game

download game

=DOTA / Warcraft Download Game Free 


 


Defense of the Ancients (commonly known as DotA) is a mod for the real-time strategy video game Warcraft III: Reign of Chaos and its expansion, Warcraft III: The Frozen Throne, based on the "Aeon of Strife" map for StarCraft.



 

 

=Game Crazy Kart 2 ONLINE

Crazy Kart 2 adalah game balapan online paling seru dan memiliki banyak fitur yang berbeda dari jenis racing online game lainnya, karena balapanya diselingi dengan aksi-aksi lainya seperti, menembakkan rudal pada mobil musuh, melepaskan kulit pisang supaya mobil musuh tergelincir, menambah kecepatan dengan NOS, dll.








= Nitroracers (Balap Mobil) Download Game Free 
 
Nitroracers adalah game balap mobil yang sangat menyenangkan. Dengan sajian grafik yang cukup bagus membuat game ini asyik untuk dimainkan dan membuat enak dilihat. Ukuran filnyapun tidak terlalu besar. Download this outstanding nitro game! You are a nitro car driver







 

 

=Counter-Strike Online

Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Counter-Strike Online kini hadir lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dengan membawa berbagai elemen, fitur, karakter dan mode. Semuanya dikemas secara Online sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama.




 

 

=RF Online Game Free

RISING FORCE ONLINE atau RF ONLINE adalah game online / MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan, dikemas dalam grafik 3D yang sangat halus membuat permainan menjadi mengesankan.
Untuk dapat memainkan game ini secara online anda harus mendaftar dulu di www.lytogame.com.

 

 

=Point Blank Download Game Free

Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter), Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level.
Mode game yang variatif dan unik
Ada beberapa mode permainan Point Blank seperti,Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission. Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang.

 

=Air Assault Download Game Free

Air Assault merupakan game jenis perang-perangan atau tembak-tembakan. Tokoh utamanya yaitu sebuah helikopter yang akan melawan musuh-musuhnya, baik yang di darat, di laut, laut, maupun di udara.
cara menjalankan game ini tidak terlalu sulit, cukup dengan menggerakkan mouse untuk bermanufer dan klik mous untuk menembak, serta beberapa tombol di keyboard untuk tambahan aksi lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Test Footer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger